Author manga Uzaki-chan wa Asobitai! membuat doujin "Sotouzaki"

Take, author dari Uzaki-chan wants to hang out!, juga dikenal sebagai Uzaki-chan wa Asobitai!, merilis doujin yang menampilkan karakter dari seri aslinya.

Pada tanggal 20 September 2021, pasar doujin bernama COMITIA berlangsung, dan Take hadir sebagai artis, bukan sebagai tamu. Dalam acara tersebut, ia membagikan doujin berjudul Sotouzaki.


Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, tampaknya ada tanda peringatan di kanan bawah sampul. Bagian tebal mengacu pada orang yang lebih muda dari 18 tahun. Meskipun akan terlihat seperti tanda peringatan, kalimat ini jelas bahwa doujin tidak dilarang untuk anak di bawah umur. 

Tentang apa Doujin ini?

Sebuah halaman doujin menunjukkan bahwa ayah Uzaki-chan, Uzaki Fujio mengatakan segala sesuatu diperbolehkan di dunia tidak seperti cerita utama manga. Doujin ini memiliki 8 halaman dan doujin ini adalah cerita sampingan bonus yang tidak ada hubungannya dengan plot utama, kata Author.


Dan seperti inilah salinan fisik doujin itu. Masing-masing berharga 100 yen atau sekitar 13 ribu rupiah.

Uzaki-chan wa Asobitai! adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Take. Franchise tersebut menginspirasi adaptasi anime TV yang tayang pada tahun 2020, dengan total 12 episode. Ini juga akan menerima musim kedua pada tahun 2022.